Tuesday, October 11, 2011

Jadi begini...

Jadi gini, gw kasih tau dulu ya gw siapa sebelum gw mulai cuap-cuap di blog gw ini.  Gw Hanna, perempuan, lahir bulan oktober 1989 dan baru-baru ini aja gw menyandang status sebagai BINI orang.  Blog ini gw buat sebagai tong sampah tempat gw ngoceh nulis apapun yang gw mau walaupun ngelantur kesana kemari.  Aslinya sih gw punya blog utama gw yang isinya tentang kecantikan gitu deeeh *uhuk*, nulis soal kecantikan ga harus cantik kan? justru karena kurang cantik jadi pengen cantik, hehe..

Nah, jadi pertama-tama nih gw mau cerita nih soal gw dan SUAMI gw.  Ceritanya kan gw baru nikah dua minggu nih, instead of romantis-romantisan, gw sama doi malah beranteeeem mulu.  Mungkin karena masih tahap adaptasi kali ye...Tapi berantemnya sih ga lama, paling dibawa tidur besokannya udah bae'an.. Pas berantem beberapa hari lalu ada yang lucu nih dari percakapan gw sama doi

gw : "Yaudahlah! ngapain sih gitu dibesar-besarin, itu bukan hal yang penting tau ga! kamu aja tuh yang LEBAY!"
doi :  "Iya! AKU EMANG LEBAY! udah tau aku LEBAY, jadi kamu ngertiin lah!"
gw : ".........." (mau balik ngomel, tapi sibuk nahan ketawa)


suami lebay, makan pun lebay


ya ampyuuun, punya suami kok ya lebay tapi ngaku lebay... ck ck..untung udah jadi suami gw dah lu, kalo belom mah... gw kawinin!

Yaudah gw mau cerita itu doank sih, seenaknya sendiri dan ga nyambung bin ngelantur kan? ya namanya aja ini blog gw, suka-suka gw lah! hahahahah (ketawa songong tangan dipinggang).

Dadaaah!

No comments:

Post a Comment